Aqila Salma Kamila

Kue Tart

Posted on: 8 Mei 2008

Kue Tart, 30×40 cm, Watercolor Pencil dan Spidol

1 Response to "Kue Tart"

Dear Aqila…
Keren2 gambarnya…., tante seneng bgt liatnya…., kapan2 ajarin anak tante ya…namanya BF ato Big Fathan…., anaknya gendut tp jail bgt, sekarang msh TK A di TK Masjid Syuhada’. Mana tau kalo dia bisa melukis kaya Aqila hobi makan nya jd berkurang….:-))
Kak Aqila dpt salam juga dr Little Farrin, adeknya BF yg masih 10 bulan….hobinya merangkak kemana2 sambil makanin krayon kakaknya.
Gitu dulu ya, Terus berkarya ya Aqila sampe bisa pameran sendiri…., pasti nanti Tante datang dan beli satu🙂

Sampai Jumpa
Tante, BF dan Little Farrin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: