Aqila Salma Kamila

Es Krim

Posted on: 8 Mei 2008

Es Krim, 30×40 cm, Watercolor Pencil dan Spidol (2004)

2 Tanggapan to "Es Krim"

alloo mila,
gambarnya bagus2 banget, apalagi yang eskrim lucu deh, kalo ada beneran enak kali ya, warna-warni, pasti banyak rasanya, udah ada yang jual belum eskrim buatan mila? he…
om mau dong dibuatin gambar eskrim yang banyak coklatnya..
belajar terus ya, kembangkan kreasi kamu, tapi jangan lupa sekolahnya…
sukses ya buat mila…
salam buat mama-papa..

mila gambaranmu bagus bangat , tolong ajarin dong………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: