Aqila Salma Kamila

Istana di Atas Awan

Posted on: 8 Mei 2008

Istana di Atas Awan

Istana di Atas Awan, 40×30 cm, Watercolor Pencil dan Spidol (2007)

1 Response to "Istana di Atas Awan"

ass
salam kenal dhek mila, nama saya hanifa. lukisannya bagus-bagus penuh warna, dhek mila berani ya padu padankan warna, bagus itu, terus di kembangkan ya nglukisnya, sapa tau besok ndak pake kertas lagi gambarnya tapi pake kanvas.
o ya, sy paling suka tu yang judulnya istana di atas awan n kehidupan di laut ya (yg kayak di dunianya spongebob itu loh)? menurut sy imajinatif.
yg membuat sy agak bingung tu yg judulnya gunung kota. mungkin karena dhek mila ngerasa kalo gunung kita udah terlalu banyak vilanya ya daripada tanamannya.hehehehhe
kapn-kapan diikutin dong ke lomba, sapa tau lho bisa dijadikan prangko.
semangat!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: