Aqila Salma Kamila

Aku dan Mama

Posted on: 13 April 2009

Aku dan Mama

Aku dan Mama, 40 x 30 cm, Spidol di atas kertas (10 April 2009) — di atas KA dari Groningen ke Eindhoven

6 Tanggapan to "Aku dan Mama"

AKU mau dong di lukisin dong yang bagus yaa…

koq gag diwarnai mil??sayang loh….pasti kalok diwarnai kesannya jadi istimewa buat mama kamu kalok maamu ngelihat lukisan ini🙂

BAGUS KOK…

TENANGKALAU KAMU MASIH BELUM PEDE COBA AJA TANYAIN KE YANG LAIN KALAU BISA GAMBAR KAYAK GITU

TENANG KALAU KAMU MASIH BELUM PEDE COBA AJA TANYAIN KE YANG LAIN KALAU BISA GAMBAR KAYAK GITU

duh…….bgus bngett gambarx….

Tinggalkan Balasan

